<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Saya ngak bisa nyanyi...!!!

Kamis, 10 Januari 2008

Kenapa ya... orang2 terdekat saya selalu aja maksa saya untuk nyanyi...?? Menyanyi adalah haL yang paling gx saya bisa....
Kadang sedih sendiri klo liat orang terdekat saya semangat 45 mengharapkan saya untuk menyayi... saya paling gx bisa nyanyi....
Katanya suwara saya merdu... tapi ko gx bs nyanyi ya....???
Hixz...Hixz... jadi sediH...
Tapi saya Heran begitu semangat nya orang2 terdekat saya mengajari saya menyanyi...Bahkan K'fany Mau sampai Larut malam mengajari saya menyanyi Mulai dari Lagu POP sampai Dangdut...!!
Sempat sebel... sedih... Malu... karena denger swara sendiri waktu nyanyi NADANYA kemana-mana...!!! Klo pun nyanyi adalah Bakat saya yang terpendam Mungkin terpendam terlalu dalam kali ya.... wkwkwkwk..... hingga sampai usia saya 20 th belum juga bisa menyanyi dengan baik...:D

Label:

7 Comments:

  • ma kasih doanya ya...salam kenal juga, btw, dari jakarta ke bandar lampung via merak asumsi antrian feri normal, makan waktu berapa lama ya...? jadi pengen iseng main kesana neh ada temen blogger

    By Blogger si kiky, at 10 Januari 2008 pukul 20.48  

  • thanx dah maen ke blogku...coba aja jadi penyanyi, meski pas2an pede aj lagi...sukses ya, maen juga ke tokoku www.tokotaku-ngalam.blogspot.com

    By Blogger Indah, at 10 Januari 2008 pukul 23.46  

  • hihihi ternyataaa ;))

    By Blogger yaya, at 11 Januari 2008 pukul 10.38  

  • >>>Kiki
    OK deh... ditunggu mainnya...:)

    >>>IndaH
    OK tar paZti Main Ko...;)

    >>>Nahria
    Ternyata Ap??? Hayo...jawab...:D

    By Blogger Annie, at 11 Januari 2008 pukul 10.44  

  • whohohoho... ternyata anak bandar lampung. aku kira anak jakarta... habis bahasa tulisan waktu ninggalin komen di blog aku kaya model adek ku yang dari jakarta.

    btw aku juga paling sebel yang namanya disuruh nyanyi, hahaha...but it's ok. not all of us can sing, right? by the way, you got a cute picture there... if i have a little brother like little girl in your photo profile, i'l love her as much as i can... hahaha... *kkkabbbuuuurrrr*

    By Blogger rahendz, at 11 Januari 2008 pukul 14.55  

  • >>>Rahendz

    Hue...Hu...Hu....
    wkekeke...SaLH meDuGa YuPH...??

    BuT.. Thanks 4 Ur CommenT....
    care to exchange link with Me..

    Nice To see U...Brother:)
    keep going again on my blog ...:)

    ^-^ Thanks...regardfull...^c^

    By Blogger Annie, at 12 Januari 2008 pukul 13.17  

  • ndak semua orang bisa nyanyi kok...jadi sante saja...hahaha!!

    By Anonymous Anonim, at 13 Januari 2008 pukul 10.44  

Posting Komentar

<< Home