<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\0752786298451490478576\46blogName\75g!rLzz++Blog\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75BLUE\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://annie-girlzz.blogspot.com/search\46blogLocale\75in\46v\0752\46homepageUrl\75http://annie-girlzz.blogspot.com/\46vt\0754513573153937457760', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Swatu Saat,,,

Minggu, 16 Oktober 2011

Ya Allah......
Bila Hamba menjadi pasangan seseorang
izinkanlah wajah hamba menjadi kesenangan baginya
izinkanlah mata hamba menjadi keteduhan baginya
izinkanlah pundak hamba menjadi tempat melepas keresahan baginya
izinkanlah setiap perkataan hamba menjadi kesejukan baginya

Kepada Yth
Calon Suami saya, calon ayah anak-anak saya, calon anak Ibu saya dan calon kakak buat adik-adik saya

Saya hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan. Saya menginginkan anda untuk mendampingi saya. Untuk menutupi kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya.

Aku Menanti Kehadiran Mu, Karena Ku Hanya Manusia Biasa,
Hanya Allah yang mampu menggerakkan hati setiap umat-NYA.
Hanya Allah yang mampu memudahkan segala urusan.
Hanya Allah yang mampu menyegerakan sebuah pernikahan.


Ketika Kata Maaf Hanya Menjadi Formalitas

Senin, 05 Mei 2008

Maaf sering kali di ucapkan hanya sekedar sebagai formalitas untuk membuat keadaan menjadi 'terlihat' baik-baik saja...

Maaf' begitu mudah diucapkan
Tapi belum tentu dimengerti maknanya, esensinya....

"Kalau bersalah, mintalah 'maaf', dan jangan mengulangi lagi perbuatan salah yang sama."
Begitu seharusnya, jika mengerti makna, esensi dari sebuah kata, 'maaf'.

Banyak orang yang tidak bisa mengucapkan kata-kata maaf ketika ia berbuat salah.
Kata MAAF itu bahkan sangat sulit sekali untuk "dipertimbangkan" agar dapat terucap dari mulut seseorang. Bahkan ada orang yg bisa dikatakan kata MAAF baginya memiliki nilai yang teramat "SAKRAL".

Banyak sekali orang yang tidak mampu mengucapkan kata maaf ketika ia berbuat salah.
Banyak sekali orang yang tidak mau mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya…

Karena ada beberapa faktor :
1. Rasa malu
2. Ego
3. Keras Kepala

Kata 'maaf' justru akan membuat orang lain menghargai apa yang telah kita lakukan.
Dan lagi, efek sebab-akibat yang dihasilkan kemudian, tidak akan mengakibatkan berlarut-larutnya sebuah masalah dan orang lain pun dapat segera melupakan kesalahan yang telah kita diperbuat.

Kata maaf ini bukanlah sesuatu hal yang manis dikatakan saja. Namun banyak kejadian membuktikan, bahwa setiap kata MAAF yang terucap, mampu menghentikan pertikaian serta menebarkan damai di antara mereka yang bertikai.

Ketika kata maaf Mulai sering terucap.
Tapi perbuatan yang sama masih juga terulang.

Meski Sebenarnya ia mengerti esensi kata itu,
tapi...
Selalu ada yang menyebabkan akhirnya terjatuh dan mengulangi perbuatan yang salah itu.
Haruskah 'maaf' terucap lagi?

Ini menjadi dilema ketika beberapa waktu lalu…
Seorang sahabat Annie minta maaf kemudian dia ulangi lagi kesahan itu…

Apa hati ini harus menjadi batu yg klo disakiti gx akan pernah menjadi sakit….??

Untuk kesekian kalinya.
Annie takut, 'maaf' 'memaafkan' ini hanya akan menjadi sebuah rutinitas tanpa makna.

Image Hosted by ImageShack.us

Hmmm.....

Senin, 28 April 2008

Annie selalu bilang klo sahabat itu soulmate annie, bahkan untuk dua sahabat dekat annie pangil MELCIN (Meli cinta) and YANCAY (Yana cayang)

Annie seneng banget punya sahabat kyk mereka… nyaman rasanya…

Selain melcin and yancay annie juga punya beberapa sahabat lainnya… yg selalu annie sayang juga tapi beberapa waktu lalu seorang sahabat annie tega menipu annie…

Ternyata…

"Persahabatan itu memang seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka, mata
menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya. "

Tapi itu tak selamanya... .

Sebab ketika sahabat kita matanya buta belum tentu ia mau menutun sampai ke tujuan

Begitu juga tangan…

begitu tangan sahabat kita sedang diatas ia takkan sudi mengakui kita sebagai sahabat (menolong)

Seperti kata Nadine Chandrawinta:

"Sahabat itu seperti bayangan jika tak ada cahaya bayangan itu pula akan hilang dengan pudar sinar itu."

Jadi persahabtan itu tak kekal
Yang kekal hanya persahabatan kita terhadap TUHAN.


Ternyata…… ini lah hidup meski byk sahabat…
Tetap kemampuan untuk tegar saat sendiri itu lah yg terpenting...

Image Hosted by ImageShack.us

Pacaran Vs Ta'aruf

Senin, 21 April 2008

hmmm... kali ini pembicaraan HOT akan dimualai... tapi sebelumnya Annie

mohon maaf jika ada yg kurang berkenan dengan postingan Annie kali ini.

Kisah ini dimulai pada zaman dahulu kala.... dimana Annie sedang bercakap2

dengan seorang ukhti2 yg anti pacaran....!! *kasus*

Hehehehe ini dia percakapan kami...

Ukhti : Annie ada berapa ikhtiar kita dalam mengenal pasangan yg kamu tau?

Annie : hehehe yg annie tau baru dua… *cenge-ngesan ala tukul*

Ukhti : Apa aja…?”

Annie : Pacaran or Ta’aruf

Ukhti : Annie pilih yang mana? *penasaran banget kyknya*

Annie : Duh… hehehe….hmmm…. *bimbang banget*

Ukhti : Ayo… yg mana? *masih pnazaran*

Annie : Pilih pacaran…. *malu2*

Ukhti : Alasannya?

Annie : hmmm…. Pokoknya pilih Pacaran…!! Kan biar mengenal ukhti… *pernyataanlugu minta ditimpuk*

Ukhti : *Cuma senyum aja*

Annie : hehehehe…ko senyum ukhti?

Ukhti : Oya… boleh ukhti tau… pacaran versi Annie seperti apa?

Annie : hmmm… Annie ci coba punya versi pacaran yg berbeda, annie pengen mengenal calon pasangan annie dengan pacaran tapi annie pengen memaknai semuanya dg nilai positif, annie Cuma mau siapapun yg jd pacar annie brarti dia org yg annie sayang, yg penting dlm hubungan kami, kami bisa saling mendukung untuk lebih baik, dan siapun yg menjadi jodoh kami kelak, kami senang bila dia mendapati kami dalam keadaan yg terbaik baginya.

Ukhti : *Cuma Diem aja*

Annie : Maaf ukhti itu semua karena Annie bukan orang yg Percaya diri untuk melakukan Ta’aruf dalam mengenal calon pasangan…
*wajah memelas banget*

Ukhti : *Kembali senyum*

Annie : kenapa ukhti? *wajah penazaran banget*

Ukhti : Annie cinta sama pacar annie? Annie sayang sama pacar Annie? Sebaiknya Annie segera hubungi pacar Annie dan ajak dia menikah...!
*Nampak Serrius*

Annie : cuma cenge-ngesan... *lawong pacarannya aja BARU rencana... gimana mau ngajakin nikah...siapa yg mau di ajak nikah..?? Jadi Ma...Luuuu...*

Annie lom sempat ngejelasin ma tuh ukhti.... tiba2 aja tuh ukhti ada yg memanggil rasa penasaran annie jadi gx terjawab….:((

Oya dari kasus ini annie punya pertanyaan:

1. Berdasarkan pembicaraan kami yg Hot tadi… menurut kalian knp tuh ukhti banyak senyum dan diem waktu denger annie ngoceh2?

2. Apa pendapat kalian tentang pacaran dan Ta’aruf?

3. Kalian pilih yg mana? Alasannya aPa?


Image Hosted by ImageShack.us

Pacaran merupakan kata yang terbentuk dari rangkaian huruf, pacaran memiliki image buruk karena kata itu sering kali dibentuk oleh perbuatan2 yg memang dekat dengan dosa,
tapi jika kata itu di isi dg hal2 positif tentu tidak akan seperti itu.
Pacaran tergantung pada yg menjalaninya... ingin membentuknya menjadi apa...!!
Pacaran atau ta'aruf merupakan suatu pilihan namun sebaiknya setiap pilihan yg kita pilih merupakan hal yg bisa kita pertanggungjawabkan, jangan pilih pacaran jika masih ragu akan kemampuan untuk bisa membuat pacaran itu kearah yg positif dan lebih baik.
"Setiap Pilihlahan Harus Dipertanggungjawabkan"



Label:

Senyum dan Perasaan

Jumat, 18 April 2008

Bagi annie senyum itu punya sejuta makna……bahkan lebih……karena senyum dan persaan sering kali memiliki hubungan....

Kadang senyum bikin Annie semangat……

kadang bikin sedih……..

kadang bikin bingung……..

kadang bikin Annie merasa sangat berarti……

Annie ingin sekali melihat senyum bahagia dan menyejukan itu ada di setiap wajah2 orang yg Annie kenal… karena Nilai hidup tidak ditentukan oleh berapa banyak yang berhasil kita kumpulkan di tabungan pribadi; tidak juga diukur dari tingkat dan gelar pendidikan yang sudah diraih..Hidup akan memiliki nilai jika ada peran serta kita terhadap kehidupan orang lain. Semakin banyak orang lain yang tersentuh oleh keberadaan kita, semakin besarlah nilai hidup kita.


Belajar memahami perasaan orang lain itu yang mungkin Annie lakuin sekarang, karena dengan memahami perasaan orang lain mungkin akan dapat mengurangi perbuatan2an annie yang dapat menyakitkan perasaan orang lain atau bahkan membuat orang lain kecewa…

Meskipun rasa kecewa dan pahit itu lebih mengasah ketajaman perasaan seseorang daripada rasa gembira dan bahagia ...

Setiap orang pasti inginkan kebaikan ada dalam dirinya…

Tapi Biarkanlah perbedaan diantara kita itu menjadi warna… janganlah kerkurang2 yg ada pada orang lain itu menjadi bahan hinaan bagi kita….

Dan jangan lah kebaikan2 yg ada dalam diri kita menjadikan kita sombong…karena Kesombongan itu seperti batu asah, tidak terasa oleh pemiliknya, tapi setiap saat membuat nuraninya makin tipis,Kesombongan itu seperti duri, yg akan melukai semua yg mendekati,

Annie percaya.. Apa yg kita berikan juga akan kita dapatkan…

Jika kita menyangi orang lain…. Kita juga akan disayang…

Jika kita membantu orang lain… Kita juga akan dibantu....

Jika kita memberi dengan ikhlas… Kita pasti akan diberi juga…

Apa yg dapat menyakitkan kita sangat lah mungkin dapat menyakitkan atau mengecewakan orang lain juga…

Terkadang kita gx sadar klo kita punya kebiasaan mengucapkan kata2 yg menyakitkan atau dapat membuat orang lain kecewa… seringkali kita menertawakan kelemahan atau kekurangan orang lain…kata2 ejekan…cemoohan.. jika didengar oleh orang yang tidak suka mendengarnya pasti akan membuatnya sangat sedih dan kecewa…


Image Hosted by ImageShack.us

Label:

Sahabat Dunia Maya

Senin, 14 April 2008

Awal annie tau tentang dunia maya... annie pikir mana mungkin kita bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang yg ngx kita kenal.... sahabat di dunia nyata aja belum tentu bisa memahami kita dg baik...:)

Annie kurang suka chatting... meskipun awal pertama yg annie tau tentang internet adalah email dan chatting... annie coba cari apa aja si yg ada di internet sampe akhirnya annie menemukan sebuah blog... annie tertarik sama blog itu karena annie rasa asyik juga punya diary on line...

Dengan sejuta kebodohan annie join sebuah blog yg disitu bayak banget anggotanya, orangnya asyik2... namanya lucu-lucu.com tapi sayangnya sekarang situs itu udah susah di akses dari tempat annie... jadi annie pindah join blog Indosiar... disana juga ternyata seru banget... annie juga punya bayak teman disana tapi annie harus off ngeblog disana karena terjadi kesalah pahaman antara annie dan teman blog annie... maklum lah rata2 yg ngeblog diblog indosiar rata2 ABG... hehehe... jadi karena udah ngerasa deket timbul yg namanya perubahan... boleh dibilang disitu terjadi Kasus CINLOK (Cinta Lokasi)

Hmmm... annie kurang nyaman dg bayaknya kesalah pahaman disitu...

Akhirnya annie off ngeblog untuk beberapa saat... sampe akhirnya annie dah gx bisa nahan penegn punya blog lagi... annie coba melihat2 kebeberapa blog tapi annie sengaja cari blog yg netral dan gaya bahasa yg digunakan gx perlu berat2 banget... annie putusin join BLOGSPOT...

Sedikit berbeda dari blog2 annie sebelumnya di blogspot annie gx bs tau teman mana yg sedang online di blog... karena blog2 sebelumnya annie bisa tau siapa teman yg online...

Akhirnya annie tau klo ternyata teman2 dunia maya juga bisa seperti teman2 di dunia nyata... tak jarang mereka bisa membantu annie... kadang jadi teman curhat kadang jadi temen berantem.... dari manapun sahabat itu berasal annie merasa saat annie melibatkan dia dalam kehidupan nyata annie maka annie juga udah melibatkan kehidupan nyatanya....

Tidak ada yg special dihari ini... namun kehadiran sahabat2 semua lah yg sangat berarti bagi annie... untuk semua sahabat yg ada di dunianyata maupun yg ada di dunia maya.. annie cuma bisa bilang makasih kalian udah mau jadi sahabat ku...:)

Oya... kalian juga bisa bagi2 cerita akan pendapat kalian tentang dunia maya...:)
Annie tunggu loh...;))

Email annie di: annie@usa.net
Chat With Me : anhie_zta@yahoo.com



Image Hosted by ImageShack.us

Label:

Menggoda atau digoda?

Senin, 07 April 2008

Posting kali ini sengaja annie buat karena annie kemaren sempat heran plus kaget oleh PERTANYAAN TEMEN ANNIE....

Pertannyaan TEMEN begini...


Apa yg sebenarnya ada dipikiran kalian perempuan?
Sebagian dari perempuan senang berpakai seadanya, dan berpikir klo yg tau kecantikannya cukup keluarganya atau muhrimnya.

Sebagiannya lagi... justru senang bila memamerkan kecantikannya...

Kadang aku heran sama SPG yg bolak balik datang ke kantor , kelihatan bangga mengenakan pakaian2 sexy.... di suruh genit juga mau...

Kenapa kalian wanita berbeda2?


~~~~~~~>JAWABAN ANNIE:

Annie bingung mau jawab apa...

Sampe Akhirnya annie cuma bisa bilang kedia klo itu semua karena Allah memberi pilihan untuk laki2 mengenai wanita yg mana yg akan menjadi pilihanya....

Dan Allah juga membiar kan kami sebagai perempuan untuk memilih ingin menjadi wanita seperti apa kami...:)



Bayak reaksi cwe saat dirinya digoda.. ada yang marah2 ketika digoda….
Ada juga yang malah jd senang atau bangga ketika digoda…..

Memang ci cwo tuh biasanya suka menggoda…

Cwe yg wajahnya cantik or penampilannya kelihatan sexy….


Tapi….

Ketika Seseorang wanita dengan kecantikannya itu justru akan menjerumuskan dirinya atau orang lain ke dalam dosa, Maka kecantikannyaitu tiada lain adalah suatu musibah (naudzubilla).


Hmmm… bahagianya….

Jika kita bisa jadi seorang wanita yang dengan kecantikannya itu meraih ridha Allah SWT, Maka kecantikannya itu adalah suatu nikmat yang besar.


Karena Wanita Sejati bukan dilihat dari kekhawatirannya digoda orang di jalan,..
Tetapi dilihat dari kekhawatirannya, akan dirinyalah yang mengundang orang lain (laki-laki) menjadi tergoda…

Hayo… ciapa nih temen2 yg penah merasa digoda… atau ter goda…??
Image Hosted by ImageShack.us




Label:

Lelang Blog

Jumat, 04 April 2008

Hmmmm.... awal bulan dal kere nih....

Pengen rasanya nge-gadaiin kosan tapi takut dimarah bapak kost...;)

Satu-satunya harta yg annie punya cuma blog...

Berhubung gx ada yg bisa di gadaiin,

Annie pengen tau harga blog annie di hargai berapa di
sini

Buat kamu2 yang juga penasaran pengentau berapa harga blog kamu,

Silakan klik disini

hehehe... kasih tau annie ya berapa blog kamu di hargai...;))

Cos penasaran nih... penilaian harga berdasarkan apa?

Kalo berdasarkan banyaknya pengunjung kenapa waktu annie masukkin 2 URL yg pertama pengunjungnya banyak sekali, dan yg kedua pengunjungnya sedikit... harga masih lebih mahal yg pengunjungnya sedikit....???

Tolong kasih tau annie berapa blog kamu di hargai?

Kasih juga pendapat kamu mengenai berdasarkan apa perhitungan harga blog ditaksir?



Label:

KUE CINTA

Senin, 31 Maret 2008

Belakangan ini annie suka bolak balik ngunjungin blognya mb lina....
hehehe... maklum disana banyak postingan tntg masakan...

Annie kan pengen banget pinter masak...wkekeke....
bolak balik ke blog mb lina cuma untuk ngintip resep terbarunya....

Kemarin annie liat ada resep kue baru...

Wah... kliatannya enak nih... apa lagi kuenya berwarna pink annie suka banget...;))
Mana ya cara bikin nya... bahan2....?

oh... tidak ternyata bahannya sedikit berbeda.....

ini dia bahannya...

BAHAN:
1 pria sehat,
1 wanita sehat,
100% Komitmen,
2 pasang restu orang tua,
1 botol kasih sayang murni.

BUMBU:
1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus doa,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata dan
mengembang)


Tips:
  • Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang.
  • Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan.
  • Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.
  • Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
  • Gunakan Kasih sayang cap "IMAN, HARAP & KASIH" yang telah memiliki sertifikat ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:

  • Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus
  • ikhlas.
  • Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata.
  • Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta
  • Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas.
  • Kue siap dinikmati

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat!

Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek "Tempat Ibadah" diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.

Selamat mencoba, dijamin halal... ! Selamat menikmati...

(made by 'love' bakery')



Label:

Jika...

Sabtu, 29 Maret 2008

Image Hosted by ImageShack.us

Jika….

Jika orang yang kau cintai menangis,
Engkaupun akan ikut mengangis disisinya

Jika orang yang kau sukai menangis,
Engkau hanya menghibur saja


Perasaan cinta itu dimulai dari mata,
sedangkan rasa suka dimulai dari telinga


Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga


Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak
waktu yang cukup lama.


"Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta...

ada perasaan yang lebih mendalam.

Yaitu R a s a s a y a n g....
Rasa yang tidak akan hilang secepat rasa cinta.

Rasa yang tidak mudah berubah. Perasaan yang dapat membuatmu
berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita
demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi. Cinta ingin
memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin melihat orang yang
disayanginya bahagia.. walaupun harus kehilangan."



Label:

Lampung Digosipin....

Sabtu, 22 Maret 2008

Lampung di gosipin bakal di jadiin ibu kota RI....

Makin banyak aja nih gosip di internet tentang program2 kedepan untuk lampung...
1. Adanya isu ibu kota RI akan di pindahkan
2. Program Visit Lampung 2009

hehehe seruuuuu oiiii.....

Isu ibukota negara Republik Indonesia akan dipindahkan dari Jakarta.

Bila perpindahan Ibu kota terlaksana maka kota yang patut dipertimbangkan adalah Propinsi Lampung. Sebab dari sisi jarak, Lampung cukup dekat dengan Jakarta, terlebih bila konsep Jembatan Merak - Bakauheni jadi direalisasikan. Dari sisi tata kota, propinsi ini pun relatif masih mudah untuk dibenahi. “Dukungan Pelabuhan Laut Panjang yang merupakan Pelabuhan alami juga berada di Pantai Kota Bandar Lampung. Selain itu komposisi penduduknya juga sudah lama multi suku, seperti warga Jakarta."


Apakah sebab akan dipindah? Apakah karena ibu kota yang sekarang sudah sangat padat dan semrawut? Apalagi jakarta menjadi langganan banjir.....?


Tapi yg paling lucu pas annie baca SMS metro TV salah satunya isinya ini...

~~~>Pindahkan ibu kota RI ke GUNUNG KIDUL YOGYA krn bebas banjir gunung meletus dekat samudra dan rakyat sopan dan nerima...

Nahhh...mari diskusi....

Kalau seandainya benar terjadi perpindahan ibu kota RI kamu setujunya ibu kota RI pindah kemana??

Ke LAMPUNG

atau...

GUNUNG KIDUL...??


Label:

Aku baru melahirkan...

Minggu, 09 Maret 2008

Uupzzzz.........

Jangan dulu mikir yang ngk2 yupH.....

Tuh maksudnya... aku baru aja melahirkan Blog baru lagi diblogspot......:D

Sebenernya annie punya 3 blog di blogspot ini...

1. Warna-qu
Sebuah blog yang berisi tentang cerita kehidupan aku yang komplek, tapi sayang blog ini udah almarhum.... cos annie lupa passwordnya.

2. Annie-girlzz
Blog ini saya buat bertema diary isinya semua hal yang ada dalam kepala annie mungkin terkadang gx penting dan bikin pusing yang membacanya.... tapi makasih banyak buat semua temen2 yang udah sudi berkunjung ke blog ini....^c^

3. AnHie-zTa
Blog ini saya buat karena ada permintaan dari mb' saya... yang kemarin tiba2 menghubungi saya..."annie pinjem blog kamu ya... saya mau nitip iklan" wekzz.... apa jadinya kalo blog annie yang ini tiba2 harus berubah tema... menjadi aliran sok2 bisnis...wkekeke
Untuk itu lah saya melahirkan blog baru yang bertema sok2 bisnis.... sekarang temen2 boleh pilih mau mengunjungi yang mana aja....:) thx banget deh pokok na.... annie akan makin semangat blogwalking.. berkat temen2 semua....:)


YuuuuuuuuuKkkkkkkkkkkkkkk.......

Mari menik mati... mohon dimaklumi bila postingan saya mungkin kurang bermutu....Dan saya juga belum tergolong seleb blog....

Dukung terus annie untuk menggali bakat terpendam annie yang terpendam terlalu dalam hingga sampe sekarang belum menemukan jati diri...whehehe.....


Label:

NASIB GELAB (Orang Miskin Dilarang Sekolah)

Sabtu, 01 Maret 2008

Annie sadar…Nasib sesorang itu benar2 gelap karena gx pernah ada yang bisa tau seperti apa nasib seseorang itu dimasa yang akan datang. Tapi nasib itu harus di RENCANAKAN dan di USAHAKAN…!!

Biaya pendidikian yang kian mahal seolah-olah membenarkan klo orang miskin dilarang sekolah…!! Bisa kita lihat bagai mana tingginya biaya menempuh pendidikan difakultas kedokteran dan beberapa fakultas lainya yg di anggap larismanis….;)

Kalau hanya orang2 yang murni mendapat beasiswa saja yg menempuh pendidikan difakultas itu bisa kita bayangkan pasti jumlah dokter indonesia bisa dihitung dengan jari boleh jadi Cuma 10 orang…wkekekeke….

Kacaunya… Fakultas Ekonomi juga ikut2an… selama mengikuti pendidikan diuniversitas ku tercinta ada 3 mata kuliah yg bener2 bikin aku sebel karena banyaknya buku pegangan yang harus dimiliki…. Harganya juga lumayan mahal bagi ku…:(

Tiga mata kuliah itu adalah:

~ Perpajakan (mata kuliah yg terus bergerak/berubah)
~ Bahasa Ingris Bisnis (mata kuliah yg mengikuti era)
~ AUDIT (mata kuliah mati karena pada intinya sama tetapi banyak aja buku barunya)

Image Hosted by ImageShack.us

Meski begitu harus tetap semangat… karena hidup berawal dari niat dan harapan dan diwujudkan dengan usaha…! Paling tragis kalo orang udah miskin…jelek… malas…gx mau berusaha untuk lebih baik…., Semoga diriku sadar…whehehehehe….:P

Pendidikan seutuhnya gratis itu mustahil…:(


Label:

Hidup ini....

Kamis, 21 Februari 2008

Kemarin iseng nyetel TV eh.. tanpa sengaja annie liat brita
Tentang
anak kelas V SD yang ditemukan kepala sekolah dan guru mati gantung diri di rumahnya... sedang dirumah itu hanya ada neneknya yg sudah buta dan ayahnya masih disawah.....

Meski penyebab kematiannya dinyatakan murni bunuh diri tapi Belum diketahui motifnya bunuh diri......yg jelas annie jadi kepikiran klo anak itu pasti punya beban berat... di usia anak2 dia harus punya pikiran untuk bunuh diri, pasti ada keputus asaan dalam dirinya...

Sepertinya aku harus lebih bersyukur lagi...

Aku beruntung bisa tetap punya semangat hidup sampai sekarang....
Image Hosted by ImageShack.us

Terimakasih ibu...terimakasih abi... terimakasih telah menyangi ku... terimakasih telah memperhatikan ku.... terimaksih telah membahagiakan ku....

Image Hosted by ImageShack.us

Terimaksih saudaraku...terimakasih sahabatku.... terimakasih teman2 ku...

Tanpa kalian putus asa itu pasti menghinggapi diriku.......... Eh... ko nangis...??
Jangan nangis gtu dunk an... tapi gpp lah annie nangis sekarang mumpung gx ada yg liat...!! hehehehe... untung gx da orang...kan malu klo sampe ketauan klo preman nangis...:D



Label:

Gx punya perasaan...!!!

Sabtu, 16 Februari 2008

Aq benci...

Kenapa harus seenaknya sama orang lain....

Kenapa harus merugikan orang lain...!! kenapa harus menyakiti orang lain...?!!

Jika ia pembantu maka pembantu lebih baik dari mu...!! ia lebih berguna...!!

Jika dimatamu ia hanya seorang pelayan toko... kamu gx perlu hina dia...!! tidak kah kamu lihat ia masih mampu tersenyum masih mampu berlaku sopan meski hanya terhadap pelanggan menyebalkan sepertimu...!!!


Image Hosted by ImageShack.us

Aku marah padamu...!!! aku hanya ingin ingatkan kamu jika roda itu berputar....!!!

Aghhhh...sudah lah mungkin kau berhati batu...!!


Label:

:":^:" Hmmmm....:":^:"

Kamis, 14 Februari 2008

Tipe Cwo A:
Klo melamar pasti ngomong kyk gini: "Sayang... bersediakah kamu hidup susah bersama ku...?"

Tipe Cwo B:
Sering kali bicara: "Mau kah kau terima aku apa adanya...?? diriku.. yang udah miskin... jelek lagi..."

Tipe Cwo C:
Ini Pengeran impian... ia akan berkata: "aku akan berusaha berikan yang terbaik untukmu karena aku sayang kamu... aku akan menjadi yg terbaik bagimu... karena kamu istimewa bagiku.

Nah mau polling nih... sekarang kamu merasa kamu cwo yg sering mengucapkan kata2 yang mana?

Untuk yang cwe .... yang mana nih tipe kamu... karena gx jarang kita denger kata2 itu kan...:)


Label:

Apa Harus Berbohong??

Jumat, 08 Februari 2008

Romantis juga gx harus ngegombal kan...??
Seringkali banyak orang sering memilih berbohong demi kebaikan...
Termasuk yang satu ini...!!

Image Hosted by ImageShack.us

Gombal dengan boong apa bedanya nya?? Katanya ci gombal itu berbohong demi kebaikan... banyak cwo mengambil kesempatan karena cwe memang suka digomballin..:( klo aku ci lebih suka seseorang itu bilang apa adanya aku... whehehehe...:P
Kamu tipe orang yg suka atau tidak ci digombalin...?


Label:

Terror SmS and TelF

Kamis, 07 Februari 2008

Entah apa lagi caranya untuk ngindarin sms and telf gx jelas yang sering kali menggagu no aku...!! karena sebel diganggu teruz2an meski udah ganti nomor 2x dlm 1 bulan...!! aku haruz rela kehilangan no cantik krn harus ganti no...!! tapi tetep aja ada yg ganngguin...!!!

Banyak banget alasan yang mereka buat Salah kirim lah.. nyasar lah.. ngacak nomer lah... maling no dari transaksi konter lah...!!! sebellll... dan anehnya aku di kerjain sama orang yg inisialnya D...!!

Dede... Didit... Dica....Dana...!! Itu semua daftar nama orang yg ngerjain aku....:( hal ini menambah keyakinan aku klo sumber dari itu semua adalah 1 orang...!! sampe sekarang aku belum temuin jurus yg jitu untuk menghindari orang2 yang kurang kerjaan ngerjain orang mungkin karena didukung murahnya tarif sms dan telf dari provider yg mereka gunakan...!!!

Pernah saya dengan sengaja mendaftar nomor2 yang mengganggu saya kemudian saya laporkan ke careline provider sim card yg saya gunakan... ada ci yang berenti... mengganggu saya. Untuk sementara ternyata cara itu cukup jitu tapi sekarang cara itu udah gx mempan lagi....:((
Image Hosted by ImageShack.us

HELP ME....!!!

Label:

PlayBoy Kabel

Jumat, 01 Februari 2008

hmmm... bak syndrom yg jahat meracuni pikiran aku... setelah ketertarikan aku untuk menyaksikan acara playboy kabel di SCTV..!! awal2 ci aku tertarik liat acara playboy kabel karena lagi kurang kerjaan, waktu coba setel TV eh...lagi ada acara playboy kabel di SCTV merasa tertarik karena kali ini korban playboy kabel BULE' dari SWIS..!!

Gila...jauh2 datang ke indo,di indo malah dikerjain ma cwe nya lewat playboy kabel...!!dari situ aku gx pernah ketinggalan untuk menyaksikan AKSI2 kru playboy kabel untuk menjebak korbannya...!! hmmm...kenapa ya sampai saat ini aku lom pernah liat ada korban yg berhasil lolos dari jebakan kru playboy kabel...!!

Timbul Pertanyaan dibenakku apa begitu sulit bagi seorang cwo untuk menjaga amanah, pegang komitmen??? meski berkali2 mencoba berfikir realistis.. hal itu wajar...!! gx semua cwo begitu...!! tapi akal pikiran aku bener udah gx bs diajak kompromi, bawaannya klo ada cwo yg baik dikit aja... aku pasti udah berfikir klo itu perlu diuji kebenarannya..!!

hmmm... kenapa ya.. kita sering kali berharap orang lain sempurna dimata kita...!! tak jarang kita menuntut orang lain jujur padahal kita sendiri belum tentu jujur...!!Memuntut oranglain setia padahal kita sendiri lom tentu setia..!!

Banyak hal kadang menujuk kearah tidak seimbang..!! contoh seringkali laki2 memojokan para wanita masalah keperawanan...!! padahal tuh cwo sendiri lom tentu perjaka...!!

Kapan yah ada test medis untuk keperjakaan..?? biar adil...wkekekeke...!!

Semestinya klo sayang tentu seseorang itu akan menjaga...!! klo sayang tentu seseorang itu akan menghormati...!! semestinya klo sayang tentu seseorang itu akan jujur...!! klo sayang tentu tanpa dilarang tanpa diancampun... orang itu pasti akan menjaga amanah dan gx akan ada perselingkuhan dan penghianatan...!!

HIDUPPP... Playboy Kabel...!! ternyata banyak juga laki2 yang mendukung adanya playboy kabel, bahkan seorang bapak2 ketika ditanya tentang playboy kabel di justru bilang "maju terus playboy kabel...agar laki2 bobrok bisa jadi lebih baik"

Tapi masalahnya gimana cara menghilangkan pikiran aku yg menjadi selalu curiga gara2 playboy kabel...?

Meski rasa saling percaya itu bukanlah segalanya..!! tapi tanpa rasa saling percaya sebuah hubungan bukanlah apa2...:( ada yang punya solusi...??
Image Hosted by ImageShack.us

Label:

Happy Ending Mungkin...

Jumat, 25 Januari 2008

Akhirnya semester lima itu berlalu juga... lega rasanya hati ini. disemester lima aku bener2 ngerasa hidupku penuh warna karena meski dari awal kuliah, aku terbiasa kuliah sambil kerja, tapi orangtua ku masih sering kirim uang untukku. Tetapi setelah memasuki semester lima orangtua ku tak lagi kirim uang untukku, karena masalah keuangan yang dihadapi orangtuaku.

Aku mulai harus benar2 memperhatikan pengeluaranku. Tak jarang aku sedikit sedih (iri) ketika melihat teman2 ku hanya tinggal telepon orangtuanya dan kiriman uangpun datang.

Lebih lagi disemester lima aku banyak mengambil matakuliah praktek yang lumayan menguras kantongku tiap kali ada tugas, maklum lah....*kantongku kecil dan kempes* wkekeke....

Kini semester lima telah berhasil aku lewati, hasil2 ujian ku pun lumayan baik...:)

Temen2ku banyak yg nilainya jatuh dan tidak bisa bertahan di semester lima karena matakuliahnya memang sudah lumayan sulit dan dosennya pun banyak yg killer. Apalagi matakuliah AUDIT 1 yang merupan matakuliah Prasyarat, tidak lulus matakuliah AUDIT 1 berarti harus mundur 1 tahun lagi lulusnya.

Diantara semua matakuliah yg aku ambil disemester lima, AUDIT lah yg paling aku khawatirkan.. apalagi setelah aku menyaksikan kekecewaan seorang temanku saat melihat nilanya E untuk matakuliah AUDIT di siakad.

Aku makin cemas karena tau makin banyak temen ku yang dapat nilai D or E untuk matakuliah AUDIT....!!

Tapi tiba2 Qiqi temenku menjerit "annie... kamu dapat nilai B audit....!!"

Aku bener2 bersyukur ternyata dibalik kesulitan keuangan yang aku dapati di semester lima, ada pertolongan Allah disisi lain...:) Nilai ku masih tetap baik meski banyak teman2 ku yang nilainya justru jatuh disemester lima lalu....

Semoga aku lebih bersyukur lagi... karena memasuki semester enam banyak banget kebaikan yang aku dapati dalam hidupku...:) semoga juga aku dapat keluar dari masalah keuangan...:)
Semoga kesksesan ada untuk kita semua....*hehehehe*
Image Hosted by ImageShack.us

Soalle...rak kebayang rek...lak aku harus mengulang matakuliah AUDIT, Modar AKU lak harus lulus ! tahun lagi...;))


Label:

Penyakit Akhir Bulanku Kambuh Lagi...

Selasa, 22 Januari 2008

Duh... gx anak tidur ... gx enak makan.... tabungan menipis... bayaran SPP untuk semester enam menanti....!! Lom gajian lagi....:((

Musim ujan juga nambah kebutuhan baru bagi aku...!! coz.. kebiasaan aku tiap pulang kampung selalu aja ninggalin jaket ku dikampung...!! sekarang jaket aku tinggal 1 disini jadi klo basah atau kotor gx ada gantinya...!!

Kemaren aku putusin untuk pergi ke Ramayana salah satu pusat perbelajaan di lampung sama temenku... sesampainya di RM kami memulai mengacak-acak bagian jaket..!! Bukan untuk mencari model jaket yg terbaik or keren..!! tapi semata untuk mencari banroll harga yang cukup untuk budget ku...Rp.50.000,-wkekeke.....!!

Udah lama keling2 di tempat kumpulan jaket tapi lom juga ketemu harga yang cocok...!! aku senyum2 aja tiap kali liat harga yg jauh banget dari target ku...!! duh... klo kyk gini kapan aku dapat jaketnya...???

Eh...gx lama dari itu temen aku manggil...Teh....!! sini... aku coba kerahnya keren kan...?? hehe iya...jawabku...! lumayan keren mmg untuk ukuran harga Rp.50.000,-. aku putusin tuk ambil tuh jaket...!

Temen mulai ngajakin aku ke arah pernak pernik... eh disana aku liat pernak pernik dari keramik... seorang kakek yg terlihat sabar... dan nenek yg tersenyum manis...!! Duh... pengen banget belinya...tapi duit aku kan dah abis buat beli jaket...mana harganya Rp.20.000,-:( jaketnya tinggal bayar dikasa... masa gx jadi malu kan....

Akhirnya aku pulang dari RM dengan rasa sedikit kecewa... dalam hati awas ya... aku nabung dulu... nanti pasti aku beli...:) hehehe...klo lom dibeli sama orang lain pastinya...:)

Aku kangen kakek nenek... nenek yg senan tiasa nunggu aku pulang sekolah hanya untuk berbagi makanan dan makan bersama dgn ku... nenek yg dengan setia nunggu bercerita... dgn wajah lugu... tapi memberi rasa nyaman buat ku...:) kakek yg suka bercerita lucu... olah raga bareng...!!

Karena kuliah aku jadi jauh sama ortu... adik2...kakek dan nenek pun telah tiada.... sekarang aku ngerasa seperti mahluk terasing dibumi...:( aku kesepian sendiri...aku rindu swasana hidupku yang dulu...!!

Maaf jika diblog ini semua tengtang diriku...:) teman2 ku didunia nyata mengetahui senyum diwajah ku... tapi teman2 di dunia bloger mengetahui kenyataan perasaanku lewat postingan2ku...!! thanks for All blogger...:)

INI LIST FRIENDS BLOGER




Oya..buat temen2 yang baru kenal annie mo tambahin juga ke linklist annie... boleh ya...:)

Label:

Artikel Untuk Tolak Ajakan Merried!

Jumat, 18 Januari 2008

Hmmm...gx tau knp temen2ku and orang2 terdekat aku sering banget ngajakin merried muda, baik serius maupun cuma becanda. kemaren juga Zey tiba2 bilang annie... "annie gw mau merried muda...!" aku cuma sennyum...:) eH.. malemnya Melly temen ku juga bilang "Merried muda yuk...!" aku kaget... what....??! what u say...?

Hehehe wajar dunk gw punya keinginan merried di usia muda... timpal melly...! hehehe... iya wajar jawab ku...:) cuma aku masih gx ngerti apa yang ada dalam pikiran kamu tentang pernikahan??

Hmm...melly di kasih kepercayaan sama ortu ko.. buat milih sendiri calon pasangan...!! jangan2 kamu orang yang takut merried ya...?! bukan...bukan gitu... emang kamu kira mudah dikasih kepercayaan?? (serobot ku)

Baca niH... lumayan buat pertimbangan kamu....

PERTIMBANGAN UNTUK SEORANG CALON SUAMI

1-Kuat agamanya.
Biar sibuk macam mana sekalipun, solat fardu tetap terpelihara. Utamakanlah pemuda yg kuat pengamalan agamanya. Lihat saja Rasulullah menerima pinangan Saidina Ali buat puterinya Fatimah. Lantaran ketaqwaannya yang tinggi biarpun dia pemuda paling miskin.

2-Baik akhlaknya.
Ketegasannya nyata tapi dia lembut dan bertolak-ansur hakikatnya. Sopan tutur kata gambaran peribadi dan hati yang mulia. Rasa hormatnya pada warga tua begitu ketara.

3-Tegas mempertahankan maruah.
Pernahkah dia menjengah ke tempat2 yang menjatuhkan kredibiliti dan maruahnya sebagai seorang Islam seperti ‘rumah urut’, disko, pub dan bar?

4-Amanah
Jika dia pernah mengabaikan tugas yang diberi dengan sengaja ditambah pula salah guna kuasa, lupakan saja si dia.

5-Tidak boros
Dia bukanlah kedekut tapi tahu membelanjakan wang dengan bijaksana. Setiap nikmat yang ada dikongsi bersama mereka yang berhak.

6-Tidak liar matanya
Perhatikan apakah matanya kerap meliar ke arah perempuan lain yang lalu-lalang ketika berbicara. Jika ya jawabnya, dia bukanlah calon yang sesuai buat kamu.

7-Terbatas pergaulan
Sebagai lelaki dia tahu dia tak mudah jadi fitnah orang, tapi dia tak amalkan cara hidup bebas. Inilah yang sepatutnya iaitu dia tidak mudah mengambil kesempatan atas kelebihannya sebagai lelaki.

8-Rakan pergaulannya.
Rakan-rakan pergaulannya adalah mereka yang sepertinya.

9-Bertanggungjawab
Rasa tanggungjawabnya dapat diukur kepada sejauh mana dia memperuntukkan dirinya utk ibu bapa dan ahli keluarganya. Jika keluarganya hidup melarat sedang dia hidup hebat, nyata dia tak bertanggungjawab terhadap keluarganya.

10-Tenang wajah
Apa yang tersimpan dalam sanubari kadang-kadang terpancar pada air muka. Wajahnya tenang, setenang sewaktu dia bercakap dan bertindak. Dia tidak mudah melenting dan tidak panas baran.

WaH... iya juga ya...
Tapi kalo harus gtu kapan ketemunya jodoh yang kyk gtu nie...!!
ngak merried merried dunk gw...!!!

Hehe... ya jangan loyo gtu dunk mel...! tapi aku dukung niat kamu untuk merried muda..!!

" Tugas kamu bukan untuk memastikan keberhasilan. Tugas kamu hanya memastikan bahwa kamu mencoba. Karena semua kesempatan untuk berhasil, ada dalam upaya. Bila kamu tidak mencoba, kamu akan sama gagalnya dengan mereka yang mencoba dan gagal. Maka kamu menjadi pribadi yang mudah memulai, mudah mencoba dan mudah melakukan...." Karena menikah itu hukumnya sunah dan wajib bagi yang telah mampu dan siap.

Dont be afraid to try (try positif thing yah..)

Nothing to lose.....

wkakakaka dalam hati....^-^

Hayo lo mel...!! jadi takut merried muda kan Kamu...!! gara2 tuh artikel... yg aku dapat waktu brows...hahaha.... akhirnya ada manfaatnya juga tuh artikel... setidaknya aku yang takut merried muda jadi punya alasan buat nolak ajakan sohib buat merried muda..!! minimal perlu banyak tahun lah buat nemuin pasangan kayak gitu....:P ya... mga aja gx lama2 amat... wkekeke!!

Label:

Terbiasa Diberi Bukan Mencari...

Kamis, 17 Januari 2008

Image Hosted by ImageShack.us
HuH... ntaH apa yang ada dalam pikiran orang sombong dan nyebellin itu..! teganya ngerjain aku...!!! aku tau dia ngak pernah merasakan susahnya mencari karena terbiasa merasakan enaknya diberi...!! tidak bisa sedikit aja menghargai orang...!! terbiasa membanggakan milik orang tuanya...!! tapi tetap saja dia mahluk sosial yang butuh orang lain...!! kenapa ci gx sadar juga...!!

Didunia ini ada kelebihan cinta...ada yang kekurangan cinta...!! ada yang dipuja2.. ada juga yang diacuhkan...! ada yang tersenyum dibalik kesedihan... ada juga yang bersedih di balik senyuman...!!

Aku tau dibalik setiap takdirku...ada amanah untuk ku... yang mungkin orang lain gx akan mampu menjalain takdir ku..!! tak akan aku biarkan orang itu menyobongkan diri dihadapan ku..!! karena aku yakin belum tentu dia mampu bila menjadi aku...!!

Aku bukan orang yang hebat tapi aku mau berusaha...! aku bukan orang yang jenius tapi aku mau belajar...!! gx ada yang boleh meremehkan ku...! tidak sekarang tidak juga nanti...!!
Image Hosted by ImageShack.us

Label:

What About You?

Sabtu, 12 Januari 2008

Gimana ci menurut kalian tentang seorang bloger?
>> Pasti orang yang kurang kerjaan
^-^ Makanya bisa punya waktu ngeblog

>> Pasti orang yang Kreatif
^-^ Maunya Repot Ngurusin Blog

>> Pasti Orang yg smart
^-^ Bisa bikin Web Blog siH....;)

>> Pasti Orang yang punya Sifat serius
^-^ Suka nulis siH...:P
Image Hosted by ImageShack.us

Apa tujuan Kalian Ngeblog?
>> Mau Punya Diary Online
>> Mau Punya Banyak Temen
>> Mau Ngilangin Stres abis kerja
>> Mau Tau Aja...:D
Image Hosted by ImageShack.us

Jangan Lupa Polling yacH.... di Polling Blog Annie ^c^ ^-^ ^s^
Hmmm... sekalian nih... Pengen tukeran link sama temen2 Blogger yg baik...:D ini Link saya http://annie-girlzz.blogspot.com

Label:

Saya ngak bisa nyanyi...!!!

Kamis, 10 Januari 2008

Kenapa ya... orang2 terdekat saya selalu aja maksa saya untuk nyanyi...?? Menyanyi adalah haL yang paling gx saya bisa....
Kadang sedih sendiri klo liat orang terdekat saya semangat 45 mengharapkan saya untuk menyayi... saya paling gx bisa nyanyi....
Katanya suwara saya merdu... tapi ko gx bs nyanyi ya....???
Hixz...Hixz... jadi sediH...
Tapi saya Heran begitu semangat nya orang2 terdekat saya mengajari saya menyanyi...Bahkan K'fany Mau sampai Larut malam mengajari saya menyanyi Mulai dari Lagu POP sampai Dangdut...!!
Sempat sebel... sedih... Malu... karena denger swara sendiri waktu nyanyi NADANYA kemana-mana...!!! Klo pun nyanyi adalah Bakat saya yang terpendam Mungkin terpendam terlalu dalam kali ya.... wkwkwkwk..... hingga sampai usia saya 20 th belum juga bisa menyanyi dengan baik...:D

Label: