<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Terbiasa Diberi Bukan Mencari...

Kamis, 17 Januari 2008

Image Hosted by ImageShack.us
HuH... ntaH apa yang ada dalam pikiran orang sombong dan nyebellin itu..! teganya ngerjain aku...!!! aku tau dia ngak pernah merasakan susahnya mencari karena terbiasa merasakan enaknya diberi...!! tidak bisa sedikit aja menghargai orang...!! terbiasa membanggakan milik orang tuanya...!! tapi tetap saja dia mahluk sosial yang butuh orang lain...!! kenapa ci gx sadar juga...!!

Didunia ini ada kelebihan cinta...ada yang kekurangan cinta...!! ada yang dipuja2.. ada juga yang diacuhkan...! ada yang tersenyum dibalik kesedihan... ada juga yang bersedih di balik senyuman...!!

Aku tau dibalik setiap takdirku...ada amanah untuk ku... yang mungkin orang lain gx akan mampu menjalain takdir ku..!! tak akan aku biarkan orang itu menyobongkan diri dihadapan ku..!! karena aku yakin belum tentu dia mampu bila menjadi aku...!!

Aku bukan orang yang hebat tapi aku mau berusaha...! aku bukan orang yang jenius tapi aku mau belajar...!! gx ada yang boleh meremehkan ku...! tidak sekarang tidak juga nanti...!!
Image Hosted by ImageShack.us

Label:

7 Comments:

Posting Komentar

<< Home