<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Penyakit Akhir Bulanku Kambuh Lagi...

Selasa, 22 Januari 2008

Duh... gx anak tidur ... gx enak makan.... tabungan menipis... bayaran SPP untuk semester enam menanti....!! Lom gajian lagi....:((

Musim ujan juga nambah kebutuhan baru bagi aku...!! coz.. kebiasaan aku tiap pulang kampung selalu aja ninggalin jaket ku dikampung...!! sekarang jaket aku tinggal 1 disini jadi klo basah atau kotor gx ada gantinya...!!

Kemaren aku putusin untuk pergi ke Ramayana salah satu pusat perbelajaan di lampung sama temenku... sesampainya di RM kami memulai mengacak-acak bagian jaket..!! Bukan untuk mencari model jaket yg terbaik or keren..!! tapi semata untuk mencari banroll harga yang cukup untuk budget ku...Rp.50.000,-wkekeke.....!!

Udah lama keling2 di tempat kumpulan jaket tapi lom juga ketemu harga yang cocok...!! aku senyum2 aja tiap kali liat harga yg jauh banget dari target ku...!! duh... klo kyk gini kapan aku dapat jaketnya...???

Eh...gx lama dari itu temen aku manggil...Teh....!! sini... aku coba kerahnya keren kan...?? hehe iya...jawabku...! lumayan keren mmg untuk ukuran harga Rp.50.000,-. aku putusin tuk ambil tuh jaket...!

Temen mulai ngajakin aku ke arah pernak pernik... eh disana aku liat pernak pernik dari keramik... seorang kakek yg terlihat sabar... dan nenek yg tersenyum manis...!! Duh... pengen banget belinya...tapi duit aku kan dah abis buat beli jaket...mana harganya Rp.20.000,-:( jaketnya tinggal bayar dikasa... masa gx jadi malu kan....

Akhirnya aku pulang dari RM dengan rasa sedikit kecewa... dalam hati awas ya... aku nabung dulu... nanti pasti aku beli...:) hehehe...klo lom dibeli sama orang lain pastinya...:)

Aku kangen kakek nenek... nenek yg senan tiasa nunggu aku pulang sekolah hanya untuk berbagi makanan dan makan bersama dgn ku... nenek yg dengan setia nunggu bercerita... dgn wajah lugu... tapi memberi rasa nyaman buat ku...:) kakek yg suka bercerita lucu... olah raga bareng...!!

Karena kuliah aku jadi jauh sama ortu... adik2...kakek dan nenek pun telah tiada.... sekarang aku ngerasa seperti mahluk terasing dibumi...:( aku kesepian sendiri...aku rindu swasana hidupku yang dulu...!!

Maaf jika diblog ini semua tengtang diriku...:) teman2 ku didunia nyata mengetahui senyum diwajah ku... tapi teman2 di dunia bloger mengetahui kenyataan perasaanku lewat postingan2ku...!! thanks for All blogger...:)

INI LIST FRIENDS BLOGER




Oya..buat temen2 yang baru kenal annie mo tambahin juga ke linklist annie... boleh ya...:)

Label:

4 Comments:

  • Menguak kisah dibalik fakta...

    hahaha sabar akhir bulan memang serih itu begitu. jadi kamu cuma liat banrollnya bukan modelnya. hahaha... lain kali ajak gw...

    Blog yang transparent *kaburrr*

    By Anonymous Anonim, at 22 Januari 2008 pukul 14.25  

  • Nabung yang rajin ya Nie, biar "si kakek & si nenek" bisa dibeli hehehe...:)

    By Anonymous Anonim, at 22 Januari 2008 pukul 22.42  

  • iya terkadang sebenarnya apa yg kita rasakan kurang dirasakan oleh teman di dunia nyata, it happens to me..

    kalo aku dgn menulis di blog, pikiran dan hati bsa tercurahkan...

    aku juga bsa keep contact ma teman2 d blog lbih erat lagi...

    triz soal akhir bulan, ayo d manage lagi ya...
    Gud luck

    By Anonymous Anonim, at 23 Januari 2008 pukul 09.28  

  • >>> zey
    hmmmm...gtu ya....giliran diajak malah kabur ntar...wekz:P

    >>>OP
    hehehe...iya nih...:)

    >>>Ardhi
    hmmm...iya banget...cayo juga buat kamu...:)

    By Anonymous Anonim, at 23 Januari 2008 pukul 16.25  

Posting Komentar

<< Home