<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Hmmm.....

Senin, 28 April 2008

Annie selalu bilang klo sahabat itu soulmate annie, bahkan untuk dua sahabat dekat annie pangil MELCIN (Meli cinta) and YANCAY (Yana cayang)

Annie seneng banget punya sahabat kyk mereka… nyaman rasanya…

Selain melcin and yancay annie juga punya beberapa sahabat lainnya… yg selalu annie sayang juga tapi beberapa waktu lalu seorang sahabat annie tega menipu annie…

Ternyata…

"Persahabatan itu memang seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka, mata
menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya. "

Tapi itu tak selamanya... .

Sebab ketika sahabat kita matanya buta belum tentu ia mau menutun sampai ke tujuan

Begitu juga tangan…

begitu tangan sahabat kita sedang diatas ia takkan sudi mengakui kita sebagai sahabat (menolong)

Seperti kata Nadine Chandrawinta:

"Sahabat itu seperti bayangan jika tak ada cahaya bayangan itu pula akan hilang dengan pudar sinar itu."

Jadi persahabtan itu tak kekal
Yang kekal hanya persahabatan kita terhadap TUHAN.


Ternyata…… ini lah hidup meski byk sahabat…
Tetap kemampuan untuk tegar saat sendiri itu lah yg terpenting...

Image Hosted by ImageShack.us

16 Comments:

  • Hmmmm...

    Siaa juga punya sahabat cewe...

    tapi saia takut ntar perasaan saiasebagai seorang sahabat ama dia berubah menjadi perasaan yg laen (taulah apa itu?)... begitu pula sebaliknya... mudah mudahan...

    Dan emang paling menyakitkan tuh kala teman nipu kita, perih kek tersayat sayat... tapi apalah daya mereka toh juga manusia biasa yg ga bisa jauh dari yg namanya kesalahan... sebagai manusia biasaa, saia juga sadar kok bahwa susah tuk nerima itu semua... intinya saling memaafkan dan mampu nerima apa yg udah terjadi dengan ikhlas itulah yg paling indah dari persahabatan... jangan pernah tinggalkan sahabatmu apapun yg terjadi, dikala ibu annie udah berani menganggap dia sebagai seorang sahabat, jangan pernah niat untuk memutuskan persahabatan itu, terima sahabatmu apa adanya walopun tukang tipu... :p tapi kalo keseringan juga ngeselin seh?

    hehehe tapi itu sesungguhnya indah kok? be positive thing with evertyting...

    hehehe... semangat

    By Anonymous Anonim, at 28 April 2008 pukul 14.36  

  • hmm..iya begitulah..terkadang ketika membutuhkan seseorang, tapi dia nggak ada buat kita.. so..ya tak ada yang abadi nii.. cuman kita emang harus bisa terbuka mengatakan setiap hal ma sahabat, walo itu baik or jelek.. jadi disaat kamu kangen or membtuhkannya bilang aja..hehehe..

    By Anonymous Anonim, at 28 April 2008 pukul 17.02  

  • Setelah baca postingan ini saya tak bisa berkata-kata. Saya kira masih perlu membuka cakrawala dan membelah bumi guna mengartikan sahabat. Hubungan sahabat yang kita jalani mungkin tak seerat dan sehebat persahabatan kita dengan sang Khaliq. Dia tak pernah bosan dengan curhat kita dalam bentuk do'a. Dan tak pernah meminta kembali nikmatnya saat kita kadang jauh. Tak ada yang lebih maha pengasih dan maha penyayang dengan "teman " kita yang satu itu.

    By Blogger pudi-interisti, at 29 April 2008 pukul 07.13  

  • yah.. persahabatan memang nggak abadi. Namanya juga sesama manuisa, mana ada yang abadi?

    By Anonymous Anonim, at 29 April 2008 pukul 16.49  

  • Kalo itu mah namanya bukan sahabat, tapi teman.
    Kalo sahabat, pasti memberikan yang terbaik bagi kita dan untuk orang sebaik annie, pasti ada yang mau jadi sahabt, termasuk...saya?hehehe

    By Blogger Ivana, at 29 April 2008 pukul 19.16  

  • Bener banget, Sahabat paling ideal sehidup semati ya tidak ada yg sesempurna selain Tuhan YME. Hanya Tuhan yang bisa membantu kita dan menolong kita makanya jgn jauh2 dari Tuhan deehh..rugiii hehehe...

    By Anonymous Anonim, at 29 April 2008 pukul 19.17  

  • ya ampun annie.
    tulisan di atasnya udah serius2, kok di bawah gmabarnya monyet hihihi :P

    By Blogger Pucca, at 29 April 2008 pukul 19.27  

  • sahabat....kadang datang dan pergi...
    tak bisa dimiliki...
    tp bisa dirasakan.. ;)

    By Anonymous Anonim, at 29 April 2008 pukul 23.17  

  • Hmmm...ak suka ama tulisan ini, kadang kita terlalu mendewa2 kan makna persahabatan, kita lupa klo mereka juga manusia yang bisa melukai (sengaja ato tidak)

    jawab yang pasti emang, Kepada NYA lah kita berserah, pada yg pasti!

    salam

    By Blogger Andrei B., at 29 April 2008 pukul 23.32  

  • hoho.. sama kek the armstrong.. saya juga punya banyak sahabat ce'.. cakep2 lagi.. saya jadi mikir..

    mungkin suatu saat nanti saya bisa jatuh cinta sama seorang dari mereka atau lebih parah lagi semuanya bisa saya cintai.. dan ternyata itu terbukti.. tapi karena saya emg bakat jadi intelejen, saya bisa menyembunyikan perasaan saya..

    nah oleh karena saya gak ingin mereka berantem, gebuk2an, dll karena memperebutkan saya.. yaudah biar adil saya ngincer adik salah seorang sahabat ce' saya aja..

    nah... klo gini kan enak.. mereka bisa menerima kekalahan dgn ikhlas.. iyalaaahh... mereka kan harus ngalah sama anak kecil.. anak kelas 3 smp lagi..

    sisi baeknya.. pesahabatan kita tetep jalan degnan mulus walo jarang ketemu.. coz udah beda2 kota.. (kita sahabatan sejak sma)..

    sisi jeleknya.. hiyaaaaa masih harus wajib nunggu dia gedhe dulu biar bisa diajak nikah.. masak nikah sama anak smp.. weekzzz.. gak lucu..

    By Blogger Abimanyu, at 30 April 2008 pukul 03.37  

  • Ya, begitulah sahabat. Mereka juga manusia yang kadang tak luput dari salah. Termasuk menipu dan sebagainya.

    By Anonymous Anonim, at 30 April 2008 pukul 10.25  

  • Ibu saya juga pernah bilang, "sahabat itu calon musuh", kita boleh percaya tapi jgn bergantung karena ga ada sempurna di dunia ini dan ga semua yang kita ingini bakal terjadi :)

    By Blogger Paams, at 1 Mei 2008 pukul 15.43  

  • Hikzzz akhirnya saia merasakannya juga kmaren malam...

    sakit euy...

    By Blogger Armstrong da Jimmy, at 1 Mei 2008 pukul 17.09  

  • Gw juga pernah ngalamin hal yang sama. Dikhianati sahabat sendiri cuman karena rasa iri hati dia aja. Gw kesel, marah, benci, bahkan ada dendam ma dia.
    Tapi Nie, untungnya gw bisa memaafkan dia walo gak bisa ngelupain apa yang dia perbuat ma gw. Hubungan gw & dia saat ini hanya teman... gak ada lagi curhat2an, gak lebih dari teman selewat aja... Dramatis banget kan ??
    Tenang aja Nie, masih banyak teman lain yang bisa jadi sahabat buat berbagi kok :)

    By Anonymous Anonim, at 1 Mei 2008 pukul 17.45  

  • >>> Dear All
    Iya indahnya persahabatan andai itu bisa terjaga selamanya...^_6

    Tapi apalah daya toh kita manusia sebaiknya jgn terlalu berharap untuk mendapat yg terbaik... sebaliknya alangkah baiknya klo kita berusaha untuk memberi yg terbaik... ya ngx?

    hehehe.... setiap kejadian ternyata ada hikmahnya... annie jd bs makin mandiri...^c^

    thx... buat smuan tmn2 blogger yg udah nemenin annie ngeblog diblog ini, yg mungkin isinya cuma hal2 gx penting tntg cerita kehidupan seorang annie.

    By Blogger Annie, at 2 Mei 2008 pukul 10.17  

  • ah... tetap saja saya berharap satu sahabat saja yang bisa jadi selamanya... bff saya... semoga...

    By Anonymous Anonim, at 11 Juni 2008 pukul 14.10  

Posting Komentar

<< Home