<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Aku baru melahirkan...

Minggu, 09 Maret 2008

Uupzzzz.........

Jangan dulu mikir yang ngk2 yupH.....

Tuh maksudnya... aku baru aja melahirkan Blog baru lagi diblogspot......:D

Sebenernya annie punya 3 blog di blogspot ini...

1. Warna-qu
Sebuah blog yang berisi tentang cerita kehidupan aku yang komplek, tapi sayang blog ini udah almarhum.... cos annie lupa passwordnya.

2. Annie-girlzz
Blog ini saya buat bertema diary isinya semua hal yang ada dalam kepala annie mungkin terkadang gx penting dan bikin pusing yang membacanya.... tapi makasih banyak buat semua temen2 yang udah sudi berkunjung ke blog ini....^c^

3. AnHie-zTa
Blog ini saya buat karena ada permintaan dari mb' saya... yang kemarin tiba2 menghubungi saya..."annie pinjem blog kamu ya... saya mau nitip iklan" wekzz.... apa jadinya kalo blog annie yang ini tiba2 harus berubah tema... menjadi aliran sok2 bisnis...wkekeke
Untuk itu lah saya melahirkan blog baru yang bertema sok2 bisnis.... sekarang temen2 boleh pilih mau mengunjungi yang mana aja....:) thx banget deh pokok na.... annie akan makin semangat blogwalking.. berkat temen2 semua....:)


YuuuuuuuuuKkkkkkkkkkkkkkk.......

Mari menik mati... mohon dimaklumi bila postingan saya mungkin kurang bermutu....Dan saya juga belum tergolong seleb blog....

Dukung terus annie untuk menggali bakat terpendam annie yang terpendam terlalu dalam hingga sampe sekarang belum menemukan jati diri...whehehe.....


Label:

12 Comments:

  • wah...selamat deh buat ibu baru,hehehe...
    aku doakan kamu bisa dapat income dari ber-blogger ria...
    eh, coba daftar adsense deh, siapa tau boleh tambah-tambah penghasilan,hehehe...
    SEMANGAT!!

    Warmest Regards,
    Ivana
    ivana-dee.blogspot.com

    By Blogger Ivana, at 9 Maret 2008 pukul 14.20  

  • hehehe...cuma iseng ja....ko...:)

    tapi iya juga ci... capa tau iseng2 berhadiah wkeekekeke....^_*

    By Blogger Annie, at 9 Maret 2008 pukul 15.14  

  • kalo ada yang numpang minta space iklan harusnya bayar ya... hehe

    saya cuma punya dua blog. mungkin cuma dua aja cukup (kayak KB aja).

    yang pertama,
    antown.blogspot.com
    untuk melepaskan semua pikiran saya

    karyasaya.blogspot.com
    untuk memajang karya ilustrasi saya

    semoga ada yang tertarik kesana hehe..

    By Blogger Antown, at 10 Maret 2008 pukul 21.58  

  • oce d... kapan2 saya tak berkunjung..
    sekarang si saya nyampur semua dalam 1 blog dulu..
    besok klo dah lu2s.. dah money oriented.. baru deh bikin web sendiri.. hiakaka666

    By Blogger Abimanyu, at 12 Maret 2008 pukul 05.35  

  • thanx ya, sudah menyempatkan waktu berkunjung,hehehe...jadi malu ni, soalnya blog aku masih sedikit isinya.
    Jangan lupa kabari aku kalo media cetak buatan kamu sudah jadi.
    Gambatte!!!

    By Blogger Ivana, at 13 Maret 2008 pukul 10.10  

  • >>> antown
    mksi dah berkunjung ke blog annie...
    hmm.. ternyata py blog lbh dr 1 juga yuph...:)

    >>> Abimannyu
    ehehehehe...ditunggu web na... klo annie gx tau cara bikin web ci...;))

    >>> speakup
    hehehe... jadi malu... kapan ya media cetaknya jadi :)

    By Blogger Annie, at 14 Maret 2008 pukul 01.57  

  • tengkyu dah datang ke blog sayah....wah....dapat link dari mana?, gimana dah nonton filmnnya? saya sampai nonton 2 kali, hehe.....di ajakin temen mulu sih....
    pinter gambar ya, aku suka ilistrasi mu.....

    By Blogger ipied, at 16 Maret 2008 pukul 16.43  

  • Selamat melahirkan blog baru, nice blog.

    Salam kenal
    hari jonathan
    http://harijonathan.wordpress.com

    By Anonymous Anonim, at 17 Maret 2008 pukul 19.10  

  • wah, yang pertama luipa password ya

    napa ga dari dulu aja bikin blog

    tapi satu account....

    kan bisa.... jadi banyak blog tapi

    satu account dan password..

    btw met ngelahirin deh BU...hehehe

    By Blogger rahendz, at 19 Maret 2008 pukul 01.14  

  • yahhh... masih untung atuh... baru 3 blog...
    coba... tiap postingan tiap blog lebih bingung lagi kan... hehehe... :D

    By Blogger mel@, at 21 Maret 2008 pukul 11.13  

  • >>> Ipied
    hehehe..lam knal... ko kyknya comment kamu kurang pas untuk my postingan..;)) tapi mksh dah mampir ke blog annie....^-^

    >>> Harjo
    Salam kenal juga.. mksh banyak...

    >>> Rahendz
    hehehe... malesnya klo satu blog cos klo lupa satu ntar lupa semuanya dunkz...;))

    >>> Mela
    iya juga ci... untung gx gTu...;))

    By Blogger Annie, at 22 Maret 2008 pukul 09.22  

  • tapi kayaknya,, bagusan yang warna-ku deh namanya... huehe...

    sayang banget password-nya ilang...

    By Anonymous Anonim, at 14 April 2008 pukul 19.46  

Posting Komentar

<< Home