<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Happy Ending Mungkin...

Jumat, 25 Januari 2008

Akhirnya semester lima itu berlalu juga... lega rasanya hati ini. disemester lima aku bener2 ngerasa hidupku penuh warna karena meski dari awal kuliah, aku terbiasa kuliah sambil kerja, tapi orangtua ku masih sering kirim uang untukku. Tetapi setelah memasuki semester lima orangtua ku tak lagi kirim uang untukku, karena masalah keuangan yang dihadapi orangtuaku.

Aku mulai harus benar2 memperhatikan pengeluaranku. Tak jarang aku sedikit sedih (iri) ketika melihat teman2 ku hanya tinggal telepon orangtuanya dan kiriman uangpun datang.

Lebih lagi disemester lima aku banyak mengambil matakuliah praktek yang lumayan menguras kantongku tiap kali ada tugas, maklum lah....*kantongku kecil dan kempes* wkekeke....

Kini semester lima telah berhasil aku lewati, hasil2 ujian ku pun lumayan baik...:)

Temen2ku banyak yg nilainya jatuh dan tidak bisa bertahan di semester lima karena matakuliahnya memang sudah lumayan sulit dan dosennya pun banyak yg killer. Apalagi matakuliah AUDIT 1 yang merupan matakuliah Prasyarat, tidak lulus matakuliah AUDIT 1 berarti harus mundur 1 tahun lagi lulusnya.

Diantara semua matakuliah yg aku ambil disemester lima, AUDIT lah yg paling aku khawatirkan.. apalagi setelah aku menyaksikan kekecewaan seorang temanku saat melihat nilanya E untuk matakuliah AUDIT di siakad.

Aku makin cemas karena tau makin banyak temen ku yang dapat nilai D or E untuk matakuliah AUDIT....!!

Tapi tiba2 Qiqi temenku menjerit "annie... kamu dapat nilai B audit....!!"

Aku bener2 bersyukur ternyata dibalik kesulitan keuangan yang aku dapati di semester lima, ada pertolongan Allah disisi lain...:) Nilai ku masih tetap baik meski banyak teman2 ku yang nilainya justru jatuh disemester lima lalu....

Semoga aku lebih bersyukur lagi... karena memasuki semester enam banyak banget kebaikan yang aku dapati dalam hidupku...:) semoga juga aku dapat keluar dari masalah keuangan...:)
Semoga kesksesan ada untuk kita semua....*hehehehe*
Image Hosted by ImageShack.us

Soalle...rak kebayang rek...lak aku harus mengulang matakuliah AUDIT, Modar AKU lak harus lulus ! tahun lagi...;))


Label:

7 Comments:

  • happy ending..

    yg melegakan..

    krn luslus mata pelajaran yg amat-sangat diparnokan!!

    selamaat~~!!!

    By Anonymous Anonim, at 25 Januari 2008 pukul 12.22  

  • >>> dhezsya
    Iya nih...:) Makasih ya..ucapan selamatnya....^-^

    By Blogger Annie, at 25 Januari 2008 pukul 14.12  

  • congratulations and celebration,,heheheh
    selamat selamat nilainya bagus..emang bener kok mbak, dibalik kesusahan pasti Tuhan udah kasi pertolongan dalam hal laen,. dalam hal ini mbak dikasi kepandaian,,semoga cepat lulus, amin...

    By Anonymous Anonim, at 25 Januari 2008 pukul 15.29  

  • >>> IKA
    thanks ya...tas do'anya...:)

    By Blogger Annie, at 26 Januari 2008 pukul 14.41  

  • wah hebat audit bisa dapet B! itu salah satu mata pelajaran yang palingggg mengerikan..

    By Anonymous Anonim, at 26 Januari 2008 pukul 18.26  

  • wah.. aku kagum ma mbak..
    udah bisa mandiri.. hee.. jadi malu..
    sampe skrg masih minta ortu..
    klo skrg terjun ke dunia kerja yg berhub dgn konstruksi takut mal praktek si.. ntar malah rubuh..

    By Blogger Abimanyu, at 29 Januari 2008 pukul 19.35  

  • >>> jimmy
    hehehe...mmg jimmy pernah ambil AUDIT? hehehe...iya... selain matakuliahnya dosennya juga seyyem....:(

    >>> abimanyu
    hehehe... maca ci banyak kyk gtu... optimis aja..klo takut tyus kapan mencobanya...^-^

    By Blogger Annie, at 1 Februari 2008 pukul 10.06  

Posting Komentar

<< Home