<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


PlayBoy Kabel

Jumat, 01 Februari 2008

hmmm... bak syndrom yg jahat meracuni pikiran aku... setelah ketertarikan aku untuk menyaksikan acara playboy kabel di SCTV..!! awal2 ci aku tertarik liat acara playboy kabel karena lagi kurang kerjaan, waktu coba setel TV eh...lagi ada acara playboy kabel di SCTV merasa tertarik karena kali ini korban playboy kabel BULE' dari SWIS..!!

Gila...jauh2 datang ke indo,di indo malah dikerjain ma cwe nya lewat playboy kabel...!!dari situ aku gx pernah ketinggalan untuk menyaksikan AKSI2 kru playboy kabel untuk menjebak korbannya...!! hmmm...kenapa ya sampai saat ini aku lom pernah liat ada korban yg berhasil lolos dari jebakan kru playboy kabel...!!

Timbul Pertanyaan dibenakku apa begitu sulit bagi seorang cwo untuk menjaga amanah, pegang komitmen??? meski berkali2 mencoba berfikir realistis.. hal itu wajar...!! gx semua cwo begitu...!! tapi akal pikiran aku bener udah gx bs diajak kompromi, bawaannya klo ada cwo yg baik dikit aja... aku pasti udah berfikir klo itu perlu diuji kebenarannya..!!

hmmm... kenapa ya.. kita sering kali berharap orang lain sempurna dimata kita...!! tak jarang kita menuntut orang lain jujur padahal kita sendiri belum tentu jujur...!!Memuntut oranglain setia padahal kita sendiri lom tentu setia..!!

Banyak hal kadang menujuk kearah tidak seimbang..!! contoh seringkali laki2 memojokan para wanita masalah keperawanan...!! padahal tuh cwo sendiri lom tentu perjaka...!!

Kapan yah ada test medis untuk keperjakaan..?? biar adil...wkekekeke...!!

Semestinya klo sayang tentu seseorang itu akan menjaga...!! klo sayang tentu seseorang itu akan menghormati...!! semestinya klo sayang tentu seseorang itu akan jujur...!! klo sayang tentu tanpa dilarang tanpa diancampun... orang itu pasti akan menjaga amanah dan gx akan ada perselingkuhan dan penghianatan...!!

HIDUPPP... Playboy Kabel...!! ternyata banyak juga laki2 yang mendukung adanya playboy kabel, bahkan seorang bapak2 ketika ditanya tentang playboy kabel di justru bilang "maju terus playboy kabel...agar laki2 bobrok bisa jadi lebih baik"

Tapi masalahnya gimana cara menghilangkan pikiran aku yg menjadi selalu curiga gara2 playboy kabel...?

Meski rasa saling percaya itu bukanlah segalanya..!! tapi tanpa rasa saling percaya sebuah hubungan bukanlah apa2...:( ada yang punya solusi...??
Image Hosted by ImageShack.us

Label:

13 Comments:

  • huwaah..

    jd inget..

    cowo tuh emg hrs dpertanggungjawabkan..

    *loh?*

    By Anonymous Anonim, at 1 Februari 2008 pukul 15.45  

  • Gw pernah nonton acara ini sekali, pas si cewek bareng kru nyamperin cowoknya di restaurant... trus langsung "plaaaaaaaak" cowoknya ditampar hehehehe.

    By Anonymous Anonim, at 1 Februari 2008 pukul 16.04  

  • >>> dhezsya
    *error* sepertinya begiztchu...wkekeke:P

    >>> OP
    seharuzz... na.. gx cuma ditampar tapi ada bonus yg lebih gde...wkekeke

    By Blogger Annie, at 3 Februari 2008 pukul 12.49  

  • kaburrrrrrrrr........

    pantes...#*#*#*#*#

    By Blogger Zey, at 3 Februari 2008 pukul 15.24  

  • blogger lampung mau ngadain acara besar, ikutan yaks... lihat infonya di: abahoryza.blogspot.com

    By Anonymous Anonim, at 4 Februari 2008 pukul 20.40  

  • yak gw setuju dengan acara ini. apa ya, kadang kita nggak tahu seseorang itu bener2 setia kalau belum dites. pernah ada episode, cowoknya digoda segimanapun teteup aja nggak tergoda. sayangnya tu cowok marah sama ceweknya di akhir...kayaknya ngerasa nggak dipercaya kali yaaa...

    By Anonymous Anonim, at 5 Februari 2008 pukul 13.59  

  • >>> Geri
    Blogger Lampung mo ngadain apa ci? Syarat ikutannya apa?

    >>> parzidbreakz
    hmmm.... jadi binun juga ya... pgen ngebuktiin kebenaran tapi takut juga orang yg dites jd ngerasa gx dipercaya...!!! kenapa semua ada resiko ya??:(

    By Blogger Annie, at 7 Februari 2008 pukul 08.25  

  • wah klo saya yang di test pasti laen critanya.. ghakaka666.. gini2 imannya lumayan juga.. trus ce penggodanya langsung ku jebak.. tak bikin malu.. he3 gantian donk.. huakaka kalo perlu EVIL MODE ON

    By Blogger Abimanyu, at 11 Februari 2008 pukul 05.12  

  • halah mmg nya bisa...??

    bukatinya hampir semua cwo gx bisa lolos dari jebakan yg disiapin ama kru playboy kabel...:)

    By Blogger Annie, at 12 Februari 2008 pukul 14.29  

  • jelas bisa donk Mba'..
    gini2 tipe co setia.. hueke666..
    walopun banyak ce yg nggoda.. te2p saja setia..
    hm.. selama ini kayak gitu si..
    soalnya udah janji..
    coba klo enggak janji..
    pasti udah selingkuh puluhan kali.. hueke666

    By Blogger Abimanyu, at 15 Februari 2008 pukul 08.37  

  • Halah... seribu janji yang kau ucap... tergantung kesungguhan diri.. klo gx ditepati cama ja boong kan...:) Mga kamu bisa tepati janji kamu ya....^_*

    By Blogger Annie, at 16 Februari 2008 pukul 08.31  

  • oiya,gw juga liat tuh episode na yang itu,,bener2 deh itu bule dikerjain,,hehee

    By Anonymous Anonim, at 18 Februari 2008 pukul 13.27  

  • Ada kok yang pernah berhasil lolos..selama nonton playboy kabel sekitra puluhan kali..ada 2 yang lolos dari jebakan..tapi ga tau lagi kalo itu dah diskenario ama tim playboy kabel sih..^.^

    By Blogger Tirta Darma, at 3 November 2008 pukul 13.23  

Posting Komentar

<< Home