<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


Terror SmS and TelF

Kamis, 07 Februari 2008

Entah apa lagi caranya untuk ngindarin sms and telf gx jelas yang sering kali menggagu no aku...!! karena sebel diganggu teruz2an meski udah ganti nomor 2x dlm 1 bulan...!! aku haruz rela kehilangan no cantik krn harus ganti no...!! tapi tetep aja ada yg ganngguin...!!!

Banyak banget alasan yang mereka buat Salah kirim lah.. nyasar lah.. ngacak nomer lah... maling no dari transaksi konter lah...!!! sebellll... dan anehnya aku di kerjain sama orang yg inisialnya D...!!

Dede... Didit... Dica....Dana...!! Itu semua daftar nama orang yg ngerjain aku....:( hal ini menambah keyakinan aku klo sumber dari itu semua adalah 1 orang...!! sampe sekarang aku belum temuin jurus yg jitu untuk menghindari orang2 yang kurang kerjaan ngerjain orang mungkin karena didukung murahnya tarif sms dan telf dari provider yg mereka gunakan...!!!

Pernah saya dengan sengaja mendaftar nomor2 yang mengganggu saya kemudian saya laporkan ke careline provider sim card yg saya gunakan... ada ci yang berenti... mengganggu saya. Untuk sementara ternyata cara itu cukup jitu tapi sekarang cara itu udah gx mempan lagi....:((
Image Hosted by ImageShack.us

HELP ME....!!!

Label:

15 Comments:

  • Hueh. Sisi positifnya, ada yang segitu niatnya ngerjain dirimu. JANGAN-JANGAN secret admirer? Hehehehe..

    By Anonymous Anonim, at 7 Februari 2008 pukul 11.31  

  • >>> droo
    Hmm... iya juga ci... tapi klo dikrjain tyuz2an kan repot juga...wkekeke:P meski mencoba berfikir klo itu fans beratt... tapi tetep aja sebel...:(

    By Blogger Annie, at 7 Februari 2008 pukul 11.57  

  • solusinya cuekin aja...

    hehe....kalo MC 2 gak penting gitu...gw dulu pernah tarok aja tuh hp dibawah kolong kasur..cuekin aja pokoknya
    gw pernah tuh ngecek sampe dpt 75 x MC kwakakakakakak...

    trus...klo sms2 yg gak jelas gitu..baca aja..trus hapus trus gak usah dibales hehe..beres kan..

    jadi gak perlu ganti nomer bwt ngurusin yg beginian...rugi ! hehe...

    salam kenal juga :)

    By Blogger ajenk, at 7 Februari 2008 pukul 13.09  

  • >>> ajenk
    iya ci... dah aku cuekin tapi aku gx suka aja klo ampe tuh orang orang yg aku kenal sengaja isengin aku...!! andai aja aku tau orangnya dijamin deh bakal aku kasih pelajaran bahasa ingris.. Eh salah mksdnya pelajaran berharga...wkekeke

    By Blogger Annie, at 7 Februari 2008 pukul 13.15  

  • wah..
    sangat mencurigakan yah.. mengingat semuanya pake inisial D ---> mengingatkan pok pada sebuah judul novel atao pilem gitu.

    jangan2, Doraemon dan Dora the explorer juga termasuk ya?
    hahahahah..
    lam nal yah..
    gue link nih..

    By Anonymous Anonim, at 7 Februari 2008 pukul 17.53  

  • xixixi.... annie banyak penggemar nie...

    sabar aja,,,
    dicuekin kayanya solusi terbaek deh...
    hehehe...

    paling drastis yah emg ganti nomer gitu...
    tapi emg males klo kudu nyberin no qta yg baru yah...

    i've been your position kok...
    gr2 orang gila...
    fuhhh....

    btw,, tuker link hyuk...
    kmu dah aku link,,,

    =^.^=

    By Blogger si aDyA, at 7 Februari 2008 pukul 23.27  

  • anie ini link postingan kegiatan blogger lampung http://abahoryza.blogspot.com/2008/02/ide-ide-menjelang-launching-seruitcom.html silahkan baca keterangannya ...

    komen postingan, makanya jangan pasang no hp sembarangan, ataoow???? ah nikmatin ajah lah ...

    By Blogger Kang Geri, at 8 Februari 2008 pukul 07.47  

  • >>> POPOK
    Hehehehe...maca ci... doraemon jg ikutan wkekeke...jd seneng dech klo doraemon jg ikutan...^-^
    Kamu juga udah ada di link friend aku ko...:)

    >>> ADYA
    Makasih... diriku akan mencoba bersabar...;) hehehe.... oya.. kamu juga udah ada di link friend aku ko...^-^

    >>> Mas GERY
    Makasih atas infonya annie dah baca... tapi kyknya bakalan seru... tapi klo annie ikutan ani bisa apa ya????$*%#*#*#$*%

    By Blogger Annie, at 8 Februari 2008 pukul 09.13  

  • musti temen deket kamu soalnya dia tau setiap nomor barumu.

    btw,
    Soal emoticon di browser, jika di browser, annie tidak menjumpai seperti terlihat pada gambar, ulangi saja prosedur 1-4.

    By Blogger MaIDeN, at 8 Februari 2008 pukul 12.01  

  • Adek Annie...
    hehe, makasih dah mampir ke blog-ku..
    kalo ada yg suka neror gitu mending dibanting aja hape-nya, dijamin gak ada yg neror lg...hahahahaha, just kidding :P cuekin aja lah, gak usah diangkat/dibales, ntar lama2 dia bosen sendiri.

    Soal emoticon di Blogger, 1st thing u should know :
    1. Pake Firefox
    2. Install add-ons grease monkey,
    oiya, kalo udah install grease monkey jgn lupa restart firefox-nya
    3. naruh script-nya di template jgn sampe salah

    Aku gak tau apa bisa bekerja di template classic, coz aku pake modern template.

    Met Mencoba :)

    By Blogger Panda, at 8 Februari 2008 pukul 12.37  

  • >>> maiden
    Makasi... tapi mungkin krn saya pke tempelete classic... makanya gagal...:(

    >>> K'panda
    Hehehe... klo HPnya musti dibanting mah.. udah jatuh ketimpa tangga dunkz....:((

    emoticonnya tetep gx bs ... pasti krn annie pke classic templete

    By Blogger Annie, at 8 Februari 2008 pukul 13.06  

  • Wah sama, disini juga biasa kayak gitu....

    tapi emang karena saya orangnya cuek, jadi saya cuekin aja.... biasanya seminggu ngga ada sms or MC yang ngga jelas... tapi seminggu kemudian ada lagi....

    hehehe.... :-p

    By Blogger pns pemalas, at 8 Februari 2008 pukul 15.41  

  • >>> PNS
    hehehe...udah dicuekin.. tapi yg bikin heran kenapa dia tau no saya tiap kali ganti no...:(

    By Blogger Annie, at 9 Februari 2008 pukul 08.14  

  • bener Nie ambil hikmahnya aja, berarti lo punya secret admirer tuh... (deuu serasa seleb kali yaa).

    By Anonymous Anonim, at 15 Februari 2008 pukul 18.14  

  • Hehehehehue... kyk nya ci mmg gTu...wkakakaka

    Serasa banget klo jd artizzzz... hahaha.... *narcizz oi...*

    By Blogger Annie, at 16 Februari 2008 pukul 08.33  

Posting Komentar

<< Home