<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2786298451490478576\x26blogName\x3dg!rLzz++Blog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://annie-girlzz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://annie-girlzz.blogspot.com/\x26vt\x3d247446955046259691', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Annie Blog It’s All about Me


:":^:" Hmmmm....:":^:"

Kamis, 14 Februari 2008

Tipe Cwo A:
Klo melamar pasti ngomong kyk gini: "Sayang... bersediakah kamu hidup susah bersama ku...?"

Tipe Cwo B:
Sering kali bicara: "Mau kah kau terima aku apa adanya...?? diriku.. yang udah miskin... jelek lagi..."

Tipe Cwo C:
Ini Pengeran impian... ia akan berkata: "aku akan berusaha berikan yang terbaik untukmu karena aku sayang kamu... aku akan menjadi yg terbaik bagimu... karena kamu istimewa bagiku.

Nah mau polling nih... sekarang kamu merasa kamu cwo yg sering mengucapkan kata2 yang mana?

Untuk yang cwe .... yang mana nih tipe kamu... karena gx jarang kita denger kata2 itu kan...:)


Label:

8 Comments:

  • walaah.. masa' saya harus nulis kata2 yang telah saya ucapkan kepada seseorang wanita didalam sebuah forum seperti ini?? Mau ditaruh dimana muka saya?? hueke712.. tapi yang jelas bukan tipe2 co yg Mba' sebutin diatas..
    didalam kata2 saya ada doa dan sumpah.. ada janji dan harapan.. hu9 jadi malu..

    By Blogger Abimanyu, at 14 Februari 2008 pukul 20.30  

  • wah..
    sama seperti bang abimanyu, pok juga gak ada dalem kriteria di situ..
    hahahah

    By Anonymous Anonim, at 14 Februari 2008 pukul 23.54  

  • uhmmm....

    "he"'s not that kind of guy...
    "he"'s just so special for me...
    xixixi....

    *geje mode on*

    By Blogger si aDyA, at 15 Februari 2008 pukul 11.52  

  • >>> Abimanyu
    Halah pKe malu2 lagi nulis kata2 mu sendiri... wekz...ada doa dan sumpah...ada janji dan harapan.. jadi penasaran... apakah itu yg kau ucapkan....^_*

    >>> Popok
    Tyuz mazuk yg mana dunkz....?? cerita.... dunkz.. ungkap rahasia dibalik fakta...wkekeke

    >>> Special gx pke telor...^-^
    gak pke kecap... whehehehe.. apaan kali ya...???

    By Blogger Annie, at 16 Februari 2008 pukul 08.39  

  • Tipe A dab B umum...

    Tipe C??

    Kalo ada tipe C, gw kawin sama monyet!! ~iklan mode on~

    By Anonymous Anonim, at 16 Februari 2008 pukul 13.49  

  • Hiee.. rahasia donk Mba'... nanti klo tersebar luas bisa diangkat jadi cerita sinetron.. kagak seru lagi!!! hiekeke666

    By Blogger Abimanyu, at 20 Februari 2008 pukul 05.10  

  • >>> Abimanyu
    Huuuuu..... dzarrrrrr...pelit..:P

    By Blogger Annie, at 21 Februari 2008 pukul 08.05  

  • waaaa....hehehehe...sepertinya si belok' tipe c tuh..

    hihihi...jd inget pas dia menyatakan cinta (alah!) *aku gak pengen apa2 kok..aku cuma pengen kamu tau kalo aku sayang kamu...*


    auuuuuuuuuuuu...xixixixi...jd malu...

    By Blogger ajenk, at 24 Februari 2008 pukul 22.35  

Posting Komentar

<< Home